بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bryan Ruiz Mungkin Kembali Ke Fulham
Go Green

Clock Link

Thursday, March 27, 2014

Bryan Ruiz Mungkin Kembali Ke Fulham

Bryan Ruiz Mungkin Kembali Ke Fulham

goal.com - Penyerang milik Fulham yang dipinjam PSV Eindhoven, Bryan Ruiz, enggan memungkiri kepulangannya ke London bersama The Cottagers setelah musim ini berakhir.

Ruiz, 28, yang didatangkan PSV secara pinjaman pada bursa transfer musim dingin kemarin, masih meyakini bahwa dirinya ditakdirkan untuk bermain di Liga Primer.

“Saya masih merasa saya ini diciptakan untuk Liga Primer,” ujar Ruiz kepada Het Nieuwsblad. “Saya tidak bisa bilang bahwa Fulham tidak memainkan sepakbola yang saya sukai, namun saya juga tidak bisa berkata sebaliknya.

“Akan tetapi, jika Anda berjuang melawan degradasi, maka terkadang Anda melupakan cara untuk bermain sepakbola. Kemudian Anda memiliki tipikal permainan Inggris, yang kurang menguntungkan saya.

“Adalah keputusan yang tepat untuk bergabung dengan PSV. Peminjaman ini berjalan baik dan setelah Piala Dunia saya akan mempertimbangkan opsi saya.

“Saya takkan memungkiri kepulangan ke Fulham, sebagamana mereka tengah berusaha menyelamatkan dirinya. London sendiri adalah sebuah kota fantastis,” tutup Ruiz.

No comments:

Post a Comment