بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wanita Ini Ingin Jadi Bodoh Seperti Barbie
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 26, 2014

Wanita Ini Ingin Jadi Bodoh Seperti Barbie

Blondie Bennett (38) adalah wanita asal California yang berambisi menjadi boneka Barbie di kehidupan nyata.
Untuk mewujudkan ambisinya, mantan model ini rela merogoh kocek lebih dari $46.000 (sekitar Rp536,6 juta) untuk melakukan banyak operasi plastik, mulai dari sedot lemak di dagu, suntikan Botoks secara teratur dan lebih dari lima kali memperbesar ukuran payudaranya menjadi cup 32 JJ.


“Aku tidak suka menjadi manusia, jika itu masuk akal... Alami itu membosankan... Aku lebih senang menjadi benar-benar plastik,” ujarnya kepada Bancroft Media.

“Barbie memiliki kehidupan luar biasa. Yang dilakukannya hanyalah belanja dan membuat dirinya terlihat cantik – dia tidak mengkhawatirkan apa pun,” ujarnya menjelaskan.

Tapi belum cukup bagi Blondie – yang mengganti namanya satu tahun lalu – hanya untuk tampak seperti boneka Barbie. Dia menekankan bahwa bagian penting dari transformasinya menyertakan perubahan dirinya untuk menjadi benar-benar bodoh.

Blondie kemudian meminta bantuan ahli hipnoterapi untuk menurunkan IQ-nya dan mengklaim langkah itu berhasil.

“Aku menjalani 20 sesi dan telah siap untuk merasa konyol dan bingung selamanya,” ujarnya soal sesi terapi yang dilakukan dua kali seminggu. “Baru-baru ini, aku menjemput seorang teman di bandara dan tidak bisa mengingat apakah aku harus ke area keberangkatan atau kedatangan.”

Meski ia menjalani hipnoterapi untuk membuat dirinya bodoh, Blondie masih cukup cerdas untuk bisa hidup dari uang orang lain. Para pria hidung belang membayar sewa rumah dan prosedur operasi kosmetiknya, sebagai imbalan atas foto seksi payudaranya dan beberapa malam kencan.

“Ada satu pria spesial yang membayar sewa rumah dan kami sering jalan bareng. Pada dasarnya, aku seperti bonekanya,” jelas Blondie.

Tidak mengejutkan bila kemudian keluarga Blondie tidak mendukung gaya hidupnya.

Obsesinya dengan tampil menyerupai Barbie dimulai ketika ia mengecat pirang rambutnya dan mengendarai sebuah mobil Corvette. Mulai dari usia 18 tahun, ia rutin melakukan kegiatan promosi di toko mainan dengan berpura-pura sebagai Barbie.

Setelah membaca informasi tadi, kebanyakan orang akan mengatakan bahwa Blondie orang yang tidak waras - kami cenderung menyetujuinya.

“Aku ingin orang-orang melihatku seperti sebuah boneka seks plastik dan menjadi bodoh adalah hal terpenting dari semuanya,” ujarnya.

Benar sekali. Karena menjadi bodoh adalah cara yang paling tidak membosankan dalam menjalani hidup, Blondie. (dh/pt)

yahoo.com

No comments:

Post a Comment