بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 & Z4 dengan RAPID Key
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 26, 2014

Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 & Z4 dengan RAPID Key


Di ajang MWC tahun ini yang berlangsung di Barcelona, Acer kembali memperkenalkan 2 tipe terbaru dari jajaran Liquid yang terdiri dari E3 dan Z4. Dua smartphone tersebut dibekali dengan modul kamera terbaik di kelasnya.

Acer Liquid E3


[MWC 2014] Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 & Z4 dengan RAPID Key

Mengapa disebut smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya? Hal ini dikarenakan modul kamera utamanya beresolusi 13 megapixel lengkap dengan lampu kilat, lalu kamera hadap depannya yang memiliki resolusi 2 megapixel pun sudah memiliki lampu kilat (flash) sehingga bisa memberikan pencahayaan optimal saat dipakai memotret “selfie”.

Selain mengandalkan kamera yang diklaim mempunyai fitur autofokus supercepat dan kemampuan memotret supercepat serta bagus untuk dipakai pada kondisi kurang cahaya, Acer melengkapi pula Liquid E3 dengan spesifikasi yang canggih. Sebut saja layar IPS ukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280×720 pixel atau HD 720p, prosesor quad-core 1,2GHz, RAM kapasitas 1GB, dan media penyimpanan internal sebesar 4GB.

Sebagai pelengkap, Acer menyertakan pula tombol ACER RAPID Key pada bagian belakang bodi yang berfungsi untuk menjawab panggilan, membuka kunci smartphone atau aplikasi kamera hanya dengan satu sentuhan. Untuk sistem operasi, Acer memasang Android 4.2.2 Jelly Bean.


Acer Liquid Z4


[MWC 2014] Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 & Z4 dengan RAPID Key

Acer Liquid Z4 datang dengan kamera utama beresolusi 5 megapixel f/2.4 yang telah dilengkapi lampu kilat. Soal spesifikasi, Liquid Z4 dibekali layar TFT ukuran 4 inci, prosesor dual-core 1,2GHz, dan media penyimpanan internal sebesar 4GB. Sama seperti Liquid E3, smartphone ini juga dibekali tombol ACER RAPID Key di bagian belakang.

Kedua smartphone terbaru dari Acer tersebut rencananya akan dipasarkan segera setelah Mobile World Congress (MWC) 2014 berakhir dengan harga Rp3,2 juta untuk Liquid E3 dan Rp1,5 juta untuk Liquid Z4. Belum ada informasi detail dari Acer terkait waktu dan harga penjualan kedua smartphone ini di Indonesia.

SpesifikasiAcer Liquid E3Acer Liquid Z4
ProsesorQuadcore 1,2GHzDualcore 1,2GHz
LayarIPS 4,7 inci, resolusi 1280×720 pixelTFT 4 inci
MemoriInternal 4GB + microSDInternal 4GB + microSD
KonektivitasHSPA+, Wi-Fi, Bluetooth, jack audio/mikrofon 3,5 milimeterHSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, jack audio/mikrofon 3,5 milimeter
KameraUtama 13 megapixel + lampu flash, depan 2 megapixel + lampu flashUtama 5 megapixel + lampu flash
OSAndroid 4.2.2 Jelly BeanAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Bobot135 gram130 gram

No comments:

Post a Comment