بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Galatasaray Tahan Chelsea. Skor 1-1
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 26, 2014

Galatasaray Tahan Chelsea. Skor 1-1


TEMPO.CO, Jakarta - Chelsea tertahan 1-1 di kandang Galatasaray dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Turk Telekom Arena, Kamis dinihari, 27 Februari 2014. Dalam laga ini, tampilan Didier Drogba di lini depan Galatasaray menjadi sorotan, mengingat dia sebelumnya pernah jadi pahlawan Chelsea di ajang sama.

Namun, dalam laga itu Drogba tampil tak terlalu maksimal. Pemain berusia 35 tahun itu tampil 80 menit dan tercatat hanya sekali melakukan tendangan ke gawang serta melakukan satu umpan penting. Situs statistik bola, Whoscored, memberi nilai rendah untuknya, yakni 6,95. Nilainya jauh di bawah Wesley Sneijder, yang diberi nilai 7,18, berkat satu assist-nya buat Aurelien Chedjou.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai dalam laga itu, John Terry dan Gary Cahill mampu mengatasi Drogba, yang pernah jadi penentu keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions 2012, dengan sangat baik. "Tapi kita tahu seperti apa Drogba," kata dia. "Kami harus kembali mengawasi dia di Stamford Bridge." Chelsea akan menjamu Galatasaray dalam laga kedua 18 Maret mendatang.(Baca: Kisah Persahabatan Drogba dan Mourinho)

Lampard juga menilai timnya bermain bagus di laga itu, terutama di babak pertama. "Saya pikir kami bermain sangat bagus di babak pertama. Kami mengontrol pertandingan," kata dia. "Ketika kedudukan 1-0, dengan atmosfer di Stadion, Anda tahu tahu mereka akan terpacu. Pujian buat suporter tuan rumah, mereka sangat luar biasa

No comments:

Post a Comment