بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ustaz Hariri Menendang Seorang Pria
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 12, 2014

Ustaz Hariri Menendang Seorang Pria


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Hariri jadi sorotan di media massa. Ustaz yang beken lewat sintron "Islam KTP" itu, terekam kamera menekan kepala pria yang membungkuk, dengan kakinya yang ditekukkan.

Dalam video yang diunggah di youtube itu, sang ustaz kelihatan emosional. Meski demikian, kalimat yang diucapkannya, tidak begitu jelas terdengar dalam rekaman tersebut.

Ustaz Hariri saat dihubungi wartawan via telepon membenarkan pria berjubah putih dengan sorban itu adalah benar dirinya. Ia tidak menyangkalnya. Namun, ia membantah apabila dalam video itu sedang marah-marah.

"Saya enggak marah. Itu beritanya sepotong sepotong, enggak ada awalan dan enggak ada akhiran. Jadi tanggangannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah jadinya multi intepretasi," ucapnya, Rabu, (12/2/2014), di ujung telepon.

Ustaz Hariri menceritakan bahwa peristiwa tersebut, terjadi satu bulan silam, saat ia berceramah di kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, ia menegur petugas sound system karena ada masalah pada audio.

"Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran. Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf," lanjutnya.

Ia juga membantah jika disebut mendaratkan tendangan. Ia hanya mengunci supaya tidak pergi ke mana-mana sampai dirinya selesai berbicara. "Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong," ucapnya.

Ia juga menegaskan dirinya tidak minta orang yang dikuncinya untuk mencium kakinya. "Saya enggak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," tandasnya.

Ini videonya:

No comments:

Post a Comment