بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Liverpool Semakin Benamkan Fulham di Dasar Klasemen
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 12, 2014

Liverpool Semakin Benamkan Fulham di Dasar Klasemen


TRIBUNNEWS.COM - Gol Steven Gerrard dari tendangan penalti di pengujung babak kedua, membawa Liverpool unggul 3-2 atas Fulham, saat kedua tim bentrok di Craven Cottage, Kamis (13/2/2014) dini hari WIB.

Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu, setelah bek Liverpool Kolo Toure kembali melakukan blunder. Laga baru berjalan delapan menit, Kolo Toure sudah melakukan gol bunuh diri. Ia melakukan gol bunuh diri setelah salah memotong bola hasil umpan silang Kieran Richardson, yang menusuk dari sisi kiri.

Daniel Sturridge menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-41. Gol berawal saat bekas pemain Chelsea berlari menyambut umpan matang Gerrard dari tengah lapangan. Saat berhadapan satu lawan satu dengan Stekelenburg, ia langsung menembakkan bola, dan sukses bersarang di jala lawan.

Philippe Coutinho lantas menyamakan kedudukan bagi Liverpool menjadi 2-2. Gol Coutinho tercipta di menit ke-72. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Daniel Sturridge, meluncur mulus ke gawang Stekelenburg.

Kemenangan 3-2 atas Fulham, memantapkan posisi The Reds di tangga keempat klasemen sementara Premier League, dengan raihan 53 poin. Sementara, Fulham makin terbenam di dasar klasemen, dengan koleksi 20 poin. (*)

No comments:

Post a Comment