بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Buluk Superglad Berharap Tidak Ada Lagi Bencana di Indonesia
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 12, 2014

Buluk Superglad Berharap Tidak Ada Lagi Bencana di Indonesia

Buluk Superglad Berharap Tidak Ada Lagi Bencana di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buluk Superglad turut hadir dalam malam amal yang digelar oleh para gitaris Indonesia untuk mengumpulkan dana bagi masyarakat Indonesia yang terkena musibah bencana alam. Acara yang digelar di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, itu dimeriahkan tak kurang 47 gitaris ternama tanah air.

Buluk tampil bareng Eet Sjahranie, Ezra Simanjuntak, Irvan Borneo, Stephen 'Musikimia' Santoso, Pay Burman, Aria Baron, Ovy '/rif', dan Baron. Buluk di atas panggung mengucapkan harapannya dari acara tersebut.

Vokalis Superglad itu berharap acara amal yang digelar para gitaris Indonesia itu merupakan yang terakhir penyelenggaraannya malam ini. Menurutnya, jika acara ini diadakan kembali maka akan ada bencana alam yang terjadi di Indonesia.

"Semoga acara ini yang terakhir, karena kalau acara ini ada terus artinya bencana terus terjadi. Mari kita katakan amin (acara ini yang terakhir)," kata Buluk, Rabu (12/2/2014) malam.

Buluk pun turut mengajak para penonton yang hadir di Bentara Budaya Jakarta untuk mendoakan mereka yang terkena bencana alam di Indonesia.

"Mari semua yang ada disini angkat tangannya, kita berdoa buat saudara-saudara kita yang kena musibah," ucapnya.

No comments:

Post a Comment