بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Fajrul Sempat Muntah dan Ucapkan Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal Dunia
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 12, 2014

Fajrul Sempat Muntah dan Ucapkan Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal Dunia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi Hukum Nasional Fajrul Falaakh meninggal siang ini, Rabu (12/2) sekitar pukul 12.30 WIB, dalam perjalanan ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Fajrul meninggal setelah tak sadarkan diri karena penyakit jantung.

Adik perempuan almarhum, Safira Machrusah kepada wartawan di kediaman almarhum di Jalan Dato Tonggara, Kramatjati, Jakarta Timur, mengatakan sebelumnya tak seorang pun tahu mantan ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu memeriksa kesehatannya di Singapura pekan lalu.

"Almarhum katanya merasa sesak dada, lalu periksa ke Singapura. Ternyata diberitahu kalau ada penyakit Jantung. Sebelumnya tidak ada yang tahu," ujarnya.

Dari pemeriksaan dokter di Singapura diketahui tiga dari empat katup di jantung Fajroel sudah bermasalah. Namun setelah menjalani perawatan Farjrul diperbolehkan pulang hari Senin (10/2/2014) silam.

"Pihak rumah sakit tidak bilang kalau almarhum sudah tidak bisa diselamatkan. Cuma bilang hati-hati saja," terangnya.

Setelahnya kondisi Fadjrul pun membaik. Bahkan hingga pagi ini di kediamannya ia masih bisa naik tangga dan berinteraksi seperti orang normal. Menjelang siang, tiba-tiba Fadjroel tak sadarkan diri.

"Oleh supir pribadi, oleh Ustaz nya, dan pembantunya almarhum diantar ke rumah sakit. Di perjalanan sempat muntah, lalu sempat mengucap syahadat, lalu meninggal," katanya.

No comments:

Post a Comment