بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Maria AS Rahaja Dari Sulawesi Barat Jadi Miss Indonesia 2014
Go Green

Clock Link

Monday, February 17, 2014

Maria AS Rahaja Dari Sulawesi Barat Jadi Miss Indonesia 2014

KAPANLAGI.COM - Tiga finalis yaitu dari Sulawesi Barat, Jawa Timur dan Papua Barat memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2014. Mereka harus menjawab pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo tentang apa yang bakal mereka lakukan untuk mempromosikan Indonesia jika terpilih sebagai Miss Indonesia 2014.

Miss Sulawesi Barat mendapat kesempatan pertama. Ia menjawab dengan bahasa Inggris dan membahas tentang promosi persatuan dalam keberagaman Indonesia. Sementara Miss Jawa Timur merupakan satu-satunya finalis yang menjawab dengan bahasa Indonesia. Ia siap mempromosikan gotong royong dan mencoba menyentuh dunia dengan hati.


Sementara jawaban cerdas juga diberikan Papua Barat di mana ia membahas tentang Indonesia sebagai negara yang bersahabat dan ia bakal mempromosikan Indonesia sebagai negara yang menghargai hak asasi manusia ke dunia.

Mahkota akhirnya diberikan kepada Miss Sulawesi Barat, Maria Asteria Sastrayu Raharja. Miss Papua Barat menjadi runner up I dan Jawa Timur menjadi runner up II. Mahkota sendiri akhirnya disematkan oleh pemenang tahun lalu Vania Larissa yang telah menjabat selama satu tahun. (kpl/sjw)

No comments:

Post a Comment