بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Banjir Dukungan, Risma Malah suruh Spanduk 'Save Risma' Dicabut
Go Green

Clock Link

Monday, February 17, 2014

Banjir Dukungan, Risma Malah suruh Spanduk 'Save Risma' Dicabut


MERDEKA.COM. Berbagai kalangan terus mendukung Tri Rismaharini agar tidak mundur sebagai Wali Kota Surabaya. Salah satu bentuk dukungan dengan memasang baliho atau spanduk bertuliskan 'Save Risma'.

Risma menegaskan tidak pernah mengomando gerakan dukungan terhadap dirinya. Justru, orang nomor satu di pemkot Surabaya tersebut memberi instruksi untuk mencopot spanduk atau baliho yang bertuliskan "Save Risma".

Kepala Bakesbangpol dan Linmas Surabaya, Soemarno mengatakan, Senin (17/2) pihaknya menertibkan 15 baliho dengan tulisan "Save Risma". Baliho tersebut didapati di sejumlah titik, seperti Jl. A. Yani, Basuki Rahmat, Darmo, dan beberapa ruas jalan lainnya.

"Kebanyakan itu spanduk/baliho milik seseorang yang dipilox dengan tulisan 'Save Risma'," katanya dilansir dari Antara.

Dukungan terhadap Risma datang dari kalangan mahasiswa. Perwakilan BEM ITS, Yogha, menuturkan sejak ditayangkannya episode talkshow yang menayangkan niat wali kota mundur, banyak simpati berdatangan dari BEM universitas-universitas daerah lain.

Sebelumnya, kalangan akademisi, konsultan, cendekiawan dan pengusaha di Kota Surabaya memberikan dukungan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar tidak mundur dari jabatannya. 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tjahjo Kumolo yakin Tri Rismaharini tidak akan menyerah dan tetap mengemban tugasnya hingga akhir masa jabatannya. PDI Perjuangan memberikan dukungan agar Risma menyelesaikan tugasnya.

No comments:

Post a Comment