بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film Coboy Junior The Movie Hibur Ratusan Anak Korban Erupsi Gunung Kelud
Go Green

Clock Link

Monday, February 24, 2014

Film Coboy Junior The Movie Hibur Ratusan Anak Korban Erupsi Gunung Kelud


tabloidbintang.com - CINEMA XXI bekerjasama dengan Falcon Pictures gelar aksi sosial untuk ratusan anak-anak korban erupsi Gunung Kelud di Desa Selorejo Kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur.

Mereka memberikan hiburan dengan memutarkan film "Coboy Junior The Movie" untuk ditonton anak-anak yang berada di rumah pengungsian pada Sabtu (22/2) kemarin.

"Kami berharap bisa memberikan inspirasi untuk anak-anak di Indonesia lewat menonton film yang menghibur dan berkualitas. Mudah-mudahan anak korban pengungsian bisa terhibur walaupun kondisi tidak mudah saat ini bagi mereka," ujar Catherine Keng Selaku corporate Secretary Cinema 21 kepada wartawan, Senin (24/2)

Acara nonton bareng "Coboy Junior The Movie" mendapat sambutan hangat tidak hanya dari pengungsi. Petugas kepolisian pun memberi respon positif karena dapat memberikan hiburan bagi para korban.

"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena para pengungsi sangat butuh hiburan setelah apa yang terjadi, " ujar Ipda Budiono, selaku perwira pengendali wilayah kecamatan Ngantang, Malang.

Lokasi nonton bareng kali ini berlokasi di kawasan wisata Jasatirta yang terletak 5 km dari puncak Gunung Kelud. (pri/gur)

No comments:

Post a Comment