بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Coboy Junior Resmi Bubar, Bastian Keluar dari Grup
Go Green

Clock Link

Monday, February 24, 2014

Coboy Junior Resmi Bubar, Bastian Keluar dari Grup


JAKARTA - Simpang siur bubarnya boy band remaja Coboy Junior jelas sudah. Di pertengahan konser bertajuk Coboy Junior Firewall Concert: Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri Dengan Hebat, yang berlangsung di Tennis Indoor, Jakarta, malam ini, tiba-tiba saja Bastian menyatakan mengundurkan diri dari Coboy Junior.

"Kita berempat, hari ini malam ini saat ini akan menjelaskan yang sebenarnya yang terjadi, banyak berita yang beredar beberapa minggu ini tentang simpang siur coboy, dan itu memang benar adanya," ungkap Kiki di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

"Comate, gue mengundurkan diri dari Coboy Junior, terima kasih buat selama ini yang spektakuler," jelas Bastian.


Bastian

Seketika juga para Comate berteriak histeris. Tak hanya Comate, baik Iqbaal, Kiki dan Aldy juga ikut berurai air mata. Boyband yang di bentuk tahun 2011 ini pun resmi bubar. 

"Waktu pertama kali buat Coboy Junior kita tekad kita selalu berempat, setelah Bastian keluar, Coboy Junior tidak akan ada lagi, karena yang buat CJR itu kita berempat enggak kurang dan enggak lebih," kata kiki sambil menangis.

Belum jelas sampai saat ini, alasan bastian meninggalkan Coboy Junior, yang jelas Iqbaal, Kiki dan Aldy tetap mendukungnya.

"Apapun yang terjadi kita saling support, karena kita keluarga," ungkap Iqbaal.

"Terima kasih, tiga tahun yang luar biasa, ya minta maaf buat kalian, tiga tahun itu waktu yang lama, gue jauh lebih deket dengan mereka bertiga ketimbang keluarga," tutup Bastian. (tre)

No comments:

Post a Comment