بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Berpegangan Tangan, Ariel dan Sophia Menyingkir ke Lokasi Bercahaya Temaram
Go Green

Clock Link

Monday, February 24, 2014

Berpegangan Tangan, Ariel dan Sophia Menyingkir ke Lokasi Bercahaya Temaram

Berpegangan Tangan, Ariel dan Sophia Menyingkir ke Lokasi Bercahaya Temaram

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua selebritas yang tengah menjadi buah bibir lantaran gosip kedekatan mereka berdua, Ariel 'Noah' dan Sophia Latjuba secara mengejutkan justru mempertegas kabar tersebut.

Mereka datang bersama dan menampakkan kedekatan mereka di depan publik saat hadir di penayangan perdana film 'The Right One' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, (24/2/2014).

Ariel tanpa ragu-ragu menggandeng tangan ibu dua anak tersebut. Awak media langsung mengabadikannya dengan kamera foto dan video. Namun, ketika ditanya terkait hubungan mereka, Ariel langsung berkilah, "Nanti saja, acara ini masih lama kan".

Sementara, Sophia yang tidak pernah berdiri jauh dengan Ariel, tak bicara sepatah kata pun. Ia hanya melempar senyuman kepada awak media yang layangkan pertanyaan serupa.

Tak ayal, kebersamaan mereka jadi pusat perhatian pengunjung dan awak media yang ada. Seperti sadar jadi perhatian, Ariel dan Sophia kemudian menyingkir dari keramaian.

Sembari bergandengan tangan, keduanya lantas menuju ke halaman samping lobi bioskop yang hanya dibatasi tembok kaca, yang terletak di sisi jalur trem.

Mereka sepertinya sengaja ke tempat itu, karena suasana temaram, tak ada cahaya lampu terang yang secara jelas bisa menampilkan wajah mereka. Mereka kemudian tampak leluasa bicara dengan wajah saling berhadapan.

No comments:

Post a Comment