بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pria Ini Dikabarkan Ingin Menikahi Oprah Winfrey
Go Green

Clock Link

Thursday, January 2, 2014

Pria Ini Dikabarkan Ingin Menikahi Oprah Winfrey


TRIBUNNEWS.COM - Oprah Winfrey dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya secara resmi. Rumornya, Stedman Graham, pria yang telah menjadi tunangannya selama 20 tahun, akan melamarnya sekali lagi.


Seorang sumber mengatakan kepada National Enquirer, rencana Stedman untuk mengajak Oprah menikah muncul saat keduanya menghadiri pemakaman Nelson Mandela di Afrika Selatan pertengahan Desember lalu.

"Itu adalah perjalanan yang paling emosional bagi Oprah yang begitu mencintai dan mengagumi sosok Mandela. Di saat duka, satu-satunya pria yang menjadi sumber kekuatannya adalah Stedman," ujar sumber tersebut, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Saat itu juga, Stedman sadar ia ingin menghabiskan hidupnya bersama belahan jiwanya itu sebagai pasangan yang berstatuskan menikah.

Beberapa kawannya pun mendorong Stedman untuk menikahi Oprah saat ratu talkshow tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-60 Januari ini.

"Stedman merasa keduanya adalah pasangan yang sejati dan harus segera meresmikannya. Saat wafat nanti, Stedman ingin dikuburkan tepat di samping Oprah. Namun itu akan menjadi kenyataan jika mereka menikah," kata sumber itu lagi. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

No comments:

Post a Comment