بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Andy Lau Pecat Bodyguard Karena Kesalahan Kecil
Go Green

Clock Link

Thursday, January 2, 2014

Andy Lau Pecat Bodyguard Karena Kesalahan Kecil

Andy Lau sacks bodyguard for injuring wife

Andy Lau pernah bilang bahwa ia adalah seseorang yang temperamental. Ternyata benar. Pengawal pribadinya jadi salah satu korban, dipecat hanya karena kesalahan sepele yang tak disengaja.

Menurut Daily News, bodyguard alias pengawal pribadi Andy Lau tak sengaja menutup pintu mobil saat kaki Carol, istri Andy Lau, masih berada di luar. Carol saat itu sedang berbelanja, kemudian buru-buru digiring masuk ke mobil saat sang pengawal melihat seseorang yang mencurigakan. Karena terburu-buru, pengawal tersebut langsung menutup pintu mobil saat kaki Carol masih di ambang pintu.

Meski tak sengaja, kejadian minor ini membuat Carol cukup kesakitan dan berjalan terpincang-pincang setelahnya. Ia memaklumi ketidaksengajaan pengawalnya saat melaksanakan tugas, dan langsung memaafkan. Namun sang suami tidak demikian. Andy Lau tak rela memaafkan, malah memutuskan untuk memecat pengawal tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Andy memang pernah mengaku bahwa meski terlihat kalem, ia sebenarnya seseorang yang sangat pemarah dan bisa mengamuk pada orang-orang yang mengesalkannya.

id.omg.yahoo.com/news/andy-lau-pecat-bodyguard-karena-kesalahan-kecil-064217006.html

No comments:

Post a Comment