بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sejumput Rambut Tom Huddlestone Untuk Biaya Penderita Kanker
Go Green

Clock Link

Thursday, January 2, 2014

Sejumput Rambut Tom Huddlestone Untuk Biaya Penderita Kanker


TRIBUNNEWS.COM – Banyak cara dilakukan untuk berbagi kepada sesama. Gelandang Hull City, Tom Huddlestone, melelang potongan rambutnya di situs jual-beli eBay. Sejumput rambut dilelang untuk disumbangkan ke Cancer Research United Kingdom.

Gelandang 27 tahun, melakukan selebrasi potong rambut, setelah mencetak gol ke gawang Fulham di Stadion Kingston Communications, pada Sabtu (28/12/2013). Di laga itu, The Tigers menang 6-0. Bagi Tom Huddlestone, gol itu sangat spesial, karena dicetak saat hari ulang tahun. 

Pria asal Inggris memang berniat memotong rambut, apabila kembali mencetak gol. Terakhir, dia mencetak gol saat membela Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam kompetisi English Premier League pada 2011. 

Apabila anda menginginkan sejumput rambut Tom Huddlestone, maka anda harus mengeluarkan dana lebih dari 1000 poundsterling. Hasil penjualan akan disumbangkan untuk Cancer Research UK. 

Pemenang yang beruntung, selain mendapatkan sejumput rambut, juga mendapatkan kesempatan mengunjungi tempat latihan Hull City di Stadion Kingston Communications.

No comments:

Post a Comment