بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 80 Ribu Blackberry Meluncur ke Pentagon
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 22, 2014

80 Ribu Blackberry Meluncur ke Pentagon


TEMPO.CO, Jakarta - BlackBerry memang lebih banyak digunakan oleh kalangan pelaku bisnis atau pemerintahan. Alasannya, BlackBerry diklaim sebagai perangkat yang aman dibanding ponsel lainnya. Bahkan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama lebih merasa 'aman' menggunakan BlackBerry ketimbang iPhone.

Kepercayaan Obama pada BlackBerry itu menular ke Pentagon, markas besar Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Menurut laporan, Pentagon dan CEO John Chen kabarnya akan menyediakan 80.000 handset BlackBerry kepada karyawannya mulai 31 Januari 2014. Namun, agar tidak terlalu monoton, mereka juga akan menyediakan 1.800 handset iOS dan Android.

Kabar ini jelas akan menguntungkan bagi BlackBerry. Bahkan, Pentagon juga dikabarkan berencana untuk meraih angka 100.000 pengguna BlackBerry pada fiskal akhir tahun ini.

Beberapa pihak memperkirakan, keputusan Pentagon itu bisa menjadi bisnis yang menjanjikan bagi perusahaan asal Kanada itu. BlackBerry akan mendapat keuntungan yang lumayan di tengah-tengah kemunduran perusahaan.

No comments:

Post a Comment