بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Thomas Muller Ejek Rencana Duo Manchester City
Go Green

Clock Link

Monday, December 9, 2013

Thomas Muller Ejek Rencana Duo Manchester City

Thomas Muller Ejek Rencana Duo Manchester City

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Dua penyerang Manchester City Sergio Aguero dan Edin Dzeko berikrar membungkam pemain Bayern Muenchen yang mengalahkan mereka 1-3 di pertemuan pertama lalu. Tapi skuat Muenchen justru mengejek rencana dua penyerang City itu.

Adalah Thomas Mueller yang mengaku masih tidak percaya pada Aguero dan Dzeko yang menurutnya tidak bekerja lebih keras ketika kalah 3-1 dari tim raksasa Jerman tersebut. Menurutnya, tuntutan dua penyerang City dalam sistem permainan timnya terlihat sangat ringan.

"City memiliki dua penyerang yang hebat dan saya agak melebih-lebihkan sedikit. Tapi mereka serung duduk di kursi santai di garis tengah ketika menguasai bola. Tidak ada penyerang yang diperbolehkan melakukan itu di Bayern atau tim Jerman," sindir pemain Timnas Jerman itu.

Mueller juga menilai kunci dari melumpuhkan kekuatan City dengan cara memenangkan duel di sektor tengah. Itulah yang kemudian menjadikan Muenchen sangat sulit dikalahkan dan mampu memenangkan laga lawan The Citizens.

"Melawan City, kami ingin kembali mendapatkan keunggulan di lini tengah. Aku bukan jenis pemain yang ingin mendapatkan bola dalam situasi langsung berhadapan dengan bek. Saya seorang pria yang turun ke dalam dan mencoba datang melalui sayap untuk membantu tim," katanya.

Mueller adalah salah satu penyerang berbahaya yang dimiliki Muenchen. Dia pekerja keras dan memiliki kemampun brilian untuk mematikan lawan lewat gol-golnya. Pantas saja jika top scorer Piala Dunia 2010 ini juga menjadi salah satu pemain penantang gelar Ballon d'Or.

No comments:

Post a Comment