بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: SMS Terakhir Hendi Tak Dijawab Alrisha
Go Green

Clock Link

Monday, December 9, 2013

SMS Terakhir Hendi Tak Dijawab Alrisha

SMS Terakhir Hendi Tak Dijawab Alrisha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tak syok saat tahu orang yang disayang pergi akibat kecelakaan maut. Hendi (17), kekasih seorang penumpang kecelakaan maut KRL vs truk tangki Pertamina berisi BBM di Bintaro siang, bernama Alrisha Maghfira (16) masih tak percaya, pacarnya telah tiada.

Setelah menyambangi tiga RS untuk mengecek keberadaan Icha sapaan kekasihnya, Hendi duduk sambil menangis mengetahui pacarnya sudah berada di Kamar Jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Masih mengenakan seragam sekolah, Hendi yang baru "jadian" tiga bulan dengan Icha menuturkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi, sesaat sebelum peristiwa tragis itu terjadi.

"Saya tanya melalui sms, dia jawab sudah di perjalanan di kereta, setelah itu nggak bisa dihubungi lagi," katanya, Senin (9/12/2013) malam.

Saat ini, orang terdekat Icha tengah menunggu informasi mengenai keberadaannya. Sisca, ibu korban, telah mendatangi tiga rumah sakit guna mencari keberadaan putrinya. Sisca meyakini, putrinya yang masih duduk dibangku kelas X SMK di Matraman itu menjadi salah satu korban kecelakaan kereta maut yang meninggal dunia.

Meski dirinya belum dapat informasi yang pasti mengenai keadaan putrinya, Sisca terus menangis hingga jatuh pingsan. Tak hanya Sisca, kakak kandung korban juga menangis histeris membayangkan kemungkinan terburuk yang harus diterimanya.

Ica yang tinggal di daerah Jombang, Tangerang Selatan itu harus menaiki kereta ke arah Tanah Abang dan menyambung kereta ke arah Jatinegara untuk sampai di sekolahnya di daerah Matraman, Jakarta Timur.

Diketahui, lima kantung mayat berisi tubuh korban kecelakaan dibawa ke RS Polri. Kelimanya yakni, masinis kereta, Darman Prasetyo, teknisi mesin, Sofyan Hadi, asisten masinis, Agus Suroto dan dua penumpang kereta Rosa Kesauliya dan Alrisha Maghfirah.

No comments:

Post a Comment