بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Edisi Terbaru Buku 'Harry Potter' Siap Di Terbitkan?
Go Green

Clock Link

Monday, December 9, 2013

Edisi Terbaru Buku 'Harry Potter' Siap Di Terbitkan?

Edisi Terbaru Buku 'Harry Potter' Siap Di Terbitkan?

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan novel fantasi terlaris sepanjang masa, Harry Potter? Yap, rencananya novel ini akan kembali dirilis dalam satu set edisi terbaru dan akan di makeover penuh warna.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Bloomsbury sebagai penerbit, dilansir dari telegraph, edisi terbaru buku Harry Potter ini juga melibatkan JK.Rowling dalam hal pemilihan artis yang menggambar penuh buku - buku ini.

Artis yang ditunjuk untuk terlibat dalam proyek besar ini adalah Jim Kay. Jim yang memiliki gelar dalam bidang ilustrasi ini sebelumnya telah menghasilkan karya seni berjudul ‘A Monster Calls by Patrick Ness’. Jim menerima tantangan untuk membuat edisi terbaru dari 7 buku seri fantasi internasional Harry Potter dengan tampilan yang lebih segar.

Jim sendiri mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Harry Potter. Ia pertama kali diperkenalkan buku seri Harry Potter dari Stephen Fry. Jim pun menambahkan bahwa ia sangat gembira bisa diberi kesempatan untuk merancang buku terbaru Harry Potter.

Rencananya buku baru pertama Harry Potter, the Philosopher’s Stone siap diterbitkan pada tahun 2015 mendatang.

Wah, jadi penasaran seperti apa ya buku edisi terbaru Harry Potter. ^^ (dits)

No comments:

Post a Comment