بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cinta di Album Duo Maia yang Tak 'Pasaran'
Go Green

Clock Link

Monday, December 9, 2013

Cinta di Album Duo Maia yang Tak 'Pasaran'

Cinta di Album Duo Maia yang Tak 'Pasaran'

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Duo Maia kembali menunjukkan eksistensi dengan merilis single terbarunya, Berdua. Single tersebut semakin terasa spesial karena diperdengarkan kepada khalayak umum untuk pertama kalinya.

"Kami juga launcing single Berdua dan untuk pertama kalinya ya di Colosseum ini," kata Maia, saat ditemui di Colosseum Club, 1001 Hotel, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2013) malam.

Jika selama ini kebanyakan musisi merilis single terbaru sangat memperhatikan pasar, namun hal itu tidak berlaku bagi mereka. "Ini idealisme kita, enggak melulu ikuti pasar. Lagunya enggak mesti harus begini begitu dan enggak mesti ikut pasar," kata Mey Chan.

Menurut Maia, ada pesan yang ingin disampaikan dalam single terbarunya kali ini. Ia ingin memperlihatkan cinta yang universal antara manusia dengan Sang Pencipta ataupun manusia dengan sesamanya.

"Sebuah percintaan manusia dengan manusia, bisa juga manusia dengan Tuhan. Kalau saya sih lebih ke Tuhannya, kalau yang enggak ngerti pasti manusia. Pokoknya ini lagu tentang cinta," urai mantan istri Ahmad Dhani itu.

Dalam kesempatan tersebut, Mey Chan juga menambahkan bahwa mereka bakal bermain dengan perkusi. Sesuatu yang jarang mereka lakukan selama beberapa tahun belakangan ini.

"Kita berdua juga main perkusi, dalam beberapa tahun terakhir kami jarang main perkusi dan khusus untuk Colosseum kami main perkusi," ungkap Mey Chan.

No comments:

Post a Comment