بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pelatih Selangor FC Puji Andik Vermansah
Go Green

Clock Link

Monday, December 30, 2013

Pelatih Selangor FC Puji Andik Vermansah


TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Bintang sepak bola Indonesia, Andik Vermansah, akan memulai latihan di klub Selangor FA pada Kamis (2/1/2014). Kehadiran pria berusia 22 tahun itu diharapkan mampu mengakhiri puasa gelar klub berjuluk The Red Giants di kompetisi Malaysia Super League.

“Kami mendapatkan pemain asing berkualitas. Andik salah satu pemain muda berbakat di Asia. Kami senang, dia bergabung. Dia akan memulai latihan Kamis besok,” ujar Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic dilansir New Straight Times.

Mantan gelandang Persebaya 1927 itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan manajemen klub Selangor FA. Debut ‘Lionel Messi’ dari Indonesia itu kemungkinan akan terjadi di laga pembuka saat Selangor menghadapi T-Team di MBPJ Stadium pada 18 Januari 2014.

Pelatih asal Montenegro meminta, kepada semua pemain supaya serius menjalani sesi latihan dan dia meyakini bahwa para pemain akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap laga.

“Saya berjanji meningkatkan kualitas sepak bola Selangor. Kami akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan mencoba untuk meraih gelar ,” tuturnya.

Selangor terakhir kali meraih gelar juara Malaysia Premier League pada 2010. Pada musim 2013, klub yang bermarkas di Shah Alam Stadium itu meraih peringkat kedua berada di bawah Lion XII, klub asal Singapura yang berkompetisi di Negeri Jiran.

No comments:

Post a Comment