بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Michael Schumacher Sekarat
Go Green

Clock Link

Monday, December 30, 2013

Michael Schumacher Sekarat


Liputan6.com, Paris : Juara F1 tujuh kali, Michael Schumacher dikabarkan mengalami kecelakaan saat bemain ski di pegunungan Alpen, Minggu (29/12/2013) waktu setempat.

Setelah dikabarkan sempat sadar sebentar usai mengalami kecelakaan lalu dibawa ke rumah sakit di Grenobel, kini kondisi Schumi dikabarkan memburuk bahkan dikabarkan sedang sekarat. Dia dikabarkan masih belum sadarkan diri hingga saat ini.

Schumi didiagnosa mengalami pendarahan di otaknya. Pihak rumah sakit juga telah mendatangkan beberapa ahli untuk menangani mantan pembalap asal Ferarri tersebut.

Media asal Prancis, Le Dauphine Libere, Senin (30/12/2013) mengabarkan bahwa kondisi dari Schumacher semakin memburuk. Keterangan itu didapatkan harian asal Prancis dari salah seorang sumber terdekat Schumi.

Sementara itu, juru bicara keluarga Schumacher, Sabine Kehm mengatakan bahwa kondisi dari pria asal Jerman itu mengalami sedikit geger otak dan pendarahan di kepala. Tapi dia enggan memastikan bahwa kondisi itu buruk atau tidak karena masih ditangani pihak rumah sakit.

Schumi dikabarkan sedang berlibur dengan anaknya di resor mewah yang berada di Prancis itu. Ini memang menjadi salah satu lokasi favorit bagi kalangan elite di Eropa. Schumi memang hobi main ski dan sebuah lintasan di Madonna di Campiglio bahkan memakai nama dia. (Def)

No comments:

Post a Comment