بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pelajar SMA 6 Disabet Clurit oleh Kelompok Pelajar Tak Dikenal
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 18, 2013

Pelajar SMA 6 Disabet Clurit oleh Kelompok Pelajar Tak Dikenal


VIVAnews - Muhammad Bintang Ramadhan, pelajar SMA 6 Jakarta, dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena mengalami luka bacok dibagian paha kanan atas pada Rabu 18 Desember kemarin. Luka bacok tersebut diduga akibat tawuran antar pelajar.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban sedang naik motor dengan temannya, SF, dari arah Taman Barito. Namun ketika sampai di depan Seven Eleven Kebayoran Baru, korban yang duduk di kelas X itu langsung dianiaya.

"Dari arah berlawanan muncul 15 pelajar SMA yang belum diketahui, sambil lari dan menyabet korban MBR dengan clurit," kata Anom pada VIVAnews.

Dalam waktu yang berdekatan, terjadi pula penganiayaan berat yang diduga juga disebabkan karena tawuran pelajar. Pada pukul 14.30, lanjut Anom, korban yang juga pelajar SMA 6 berinisial AA berboncengan motor dengan temannya DC sedang melintas di Jalan Radio Dalam, Gandaria Utara.

Di perempatan jalan itu, tas AA dirampas oleh sekelompok pelajar yang terdiri dari 12 orang, yang juga tengah mengendarai sepeda motor. AA diserang menggunakan gir motor bertali.

"Pelipis di bagian kanan dan kepala bagian kiri korban terluka," kata Anom.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kelompok pelajar yang mengendarai enam motor, menggunakan sweater, celana warna abu-abu, dan menggunakan helm itu.

Berdasarkan keterangan saksi, SUK (55), dengan adanya dua TKP yang berbeda namun terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, dan korban berasal dari sekolah yang sama, diduga pelaku juga berasal dari kelompok yang sama.

"Usai menganiaya AA, pelaku langsung kabur mengendarai motor ke arah Mayestik dan korban langsung dibawa ke RS Muhammadiyah," ujar Anom.

No comments:

Post a Comment