بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Heboh Foto Mesra Legenda Brasil & Waria
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 18, 2013

Heboh Foto Mesra Legenda Brasil & Waria


VIVAbola - Media di Brasil baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya foto mesra mantan bintang Tim Samba yang sekarang menjadi anggota parlemen, Romario, dengan seorang waria bernama Thalita Zampirolli.

Dalam foto itu, Romario tampak menggandeng tangan Thalita. Saat itu, keduanya baru saja ke luar dari rumah Thalita dan hendak menuju ke tempat hiburan.

Awalnya, publik Brasil menyangka Romario tengah jalan bareng dengan seorang wanita karena foto itu diambil dari bagian belakang. Namun, setelah ramai jadi bahan perbincangan, Thalita dan Romario memberikan penjelasan melalui akun twitter.

"Menuju ke sebuah show," tulis Thalita yang berprofesi sebagai model sembari memposting foto dia bersama mantan penyerang yang ngetop bersama Barcelona pada 1993 hingga 1995 itu.


Sementara itu, Romario mengatakan hanya berteman dengan Thalita. Penyerang yang membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 1994 ini menyatakan kalau foto tersebut diedarkan oleh pihak-pihak yang ingin merusak kariernya sebagai politikus.

"Saya masih suka wanita. Pernikahan saya juga tidak akan rusak dengan hal ini," tulis pria 47 tahun tersebut dikutip Sportmediaset.

"Banyak cerita tentang saya, terutama setelah terjun ke politik. Mereka menulis macam-macam tentang foto itu, tapi Thalita hanya seorang teman bagi saya," sambungnya. (one)

No comments:

Post a Comment