بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mike Tyson Baru Tahu Ada Klub Manchester City
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 18, 2013

Mike Tyson Baru Tahu Ada Klub Manchester City


VIVAbola - Masuk ke jajaran klub papan atas Eropa dalam beberapa tahun belakangan rupanya tak membuatManchester City terkenal ke seluruh penjuru dunia.

Buktinya, mantan juara dunia tinju, Mike Tyson saja belum tahu bahwa ada tim selain Manchester United di kota Barat Daya Inggris tersebut.

Yang lebih parah, pria yang dulunya dijuluki 'Si Leher Beton' ini mengaku lama tinggal di Manchester dan tak sekalipun mendengar klub berjuluk The Citizens.

"Apa bedanya Manchester City dan MU? ... Saya lama tinggal di Manchester dan tidak pernah mendengar ManCity. Ini benar-benar baru pertama kalinya," kata Tyson dalam acara The Clare Balding Show.

Dalam acara bincang-bincang itu, Tyson menjadi bintang tamu bersama Ricky Hatton. Sebagai orang asal Manchester, Hatton pun kemudian diminta untuk menjelaskan kepada Tyson mengenai dua rival sekota itu.

Tak diketahui apa maksud Tyson berkata demikian. Entah benar-benar tak tahu tentang ManCity, atau dia memang sengaja ingin meledek tim asuhan Manuel Pellegrini itu. (one)

No comments:

Post a Comment