بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hasil Undian Liga Champions Yang Selanjutnya
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 18, 2013

Hasil Undian Liga Champions Yang Selanjutnya



Jadwal pertandingannya


Banyak pihak yang menilai Real Madrid mendapat hasil undian menguntungkan di babak 16 besar Liga Champions melawan perwakilan Jerman Schalke 04.

Sayangnya, Los Blancos dikenal sering kelabakan menghadapi tim-tim Jerman hingga direktur El Real Emilio Butragueno menjajaki kemungkinan pihaknya mendengar masukan dari legenda Santiago Bernabeu, Raul Gonzalez.

"Kami sering kesulitan acapkali bertemu tim dari Jerman, El Real harus memastikan diri berada di kondisi puncak saat bertanding nanti," ungkapnya.

"Tentu saja kami bisa meminta pendapat Raul, tetapi jajaran pelatih tim pasti sudah bersiap dengan meramu strategi tertentu."

"Performa tim terus memperlihatkan tanda membaik, kami semakin kuat dan bahkan dalam kondisi serba tidak menguntungkan seperti yang terjadi di Pamplona (lawan Osasuna)," tandasnya.





Prediksi sesepuh

Smith ins1Laga mengerikan menanti Arsenal. Takdir mempertemukan The Gunners bentrok kontra raksasa Jerman, Bayern Munich, pada babak 16 besar Liga Champions 2013/2014. Arsenal diprediksi bakal terjungkal.

Dari sekian orang yang meragukan Arsenal, salah satunya adalah Alan Martin Smith. Smith merupakan salah satu pemain masa lalu Arsenal. Dia memperkuat Meriam London dari 1987 sampai 1995.

Menurut Smith, Arsenal akan keteter menghadapi Bayern, baik tandang maupun kandang. “Susah untuk dibantah, Bayern masih terlalu bagus,” ujar mantan bomber yang kini berusia 51 tahun seperti dikutip dari Telegraph.

Bayern, imbuh Smith, sangat perkasa di bawah asuhan Pep Guardiola. “Arsenal memang terus berkembang, namun Bayern di bawah asuhan Pep menjadi tim yang sangat kuat,” kata Smith yang juga pernah memperkuat Tim Nasional Inggris.

Tanpa bermaksud meragukan kemampuan Arsene Wenger dan pasukannya, Smith meragukan Arsenal bisa mengalahkan Die Roten. “Pemenangnya adalah Bayern,” tegas Smith.




Tapi, banyak yang bilang hasil undian itu udah diatur. Apa iya yaa???
Hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions musim ini menghadirkan sedikit kejutan. Undian berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013) petang WIB, dan dilakukan legenda Barcelona dan Real Madrid asal Portugal, Luis Figo.

Pertandingan cukup menarik adalah ketika klub kaya asal Inggris, Manchester City harus bertemu raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara itu, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United, menghadapi lawan yang relatif mudah yakni wakil Yunani, Olympiakos.

Klub yang saat ini tertatih-tatih di ajang Liga Serie A Italia, AC Milan, menghadapi wakil Spanyol yang sedang onfire, Atletico Madrid di babak 16 besar.

Wakil Turki Galatasaray harus berhadapan dengan Chelsea, sementara Bayer Leverkusen menguji ketangguhan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Selain laga Manchester City kontra Barcelona, pertandingan Arsenal kontra Bayern Muenchen juga menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, ini kali kedua mereka bertemu di babak 16 besar Liga Champions dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Tapi, tahukah Anda jika undian turnamen Liga Champions musim ini ternyata sudah diatur untuk kepentingan pribadi, seperti yang dikutip dari akun Twitter @uefacorruption, Senin (16/12/2013).

Tepat satu hari sebelum undian babak 16 besar, akun ini sudah mengetahui hasil undian yang mempertandingkan delapan pertandingan dan hasilnya sama persis.

Hal itu masih menyisakan misteri bagaimana bisa mereka mengetahui semuanya sebelum undian dilakukan. Entah ramalan atau kebetulan tepat, tapi hal itu justru membuat tanda tanya pencinta sepakbola seluruh dunia.




50% hasil undian sudah dibocorkan @ucl_fraude

Masih ingat dengan ramalan undian 16 besar Liga Champions yang dilakukan oleh akun twitter @ucl_fraude? Ternyata ramalan mereka bukanlah isapan jempol belaka. Setelah UEFA melakukan drawing resmi di Nyon, semalam, 50% ramalan tadi tepat sasaran.

Empat dari delapan pertandingan yang tepat diramalkan adalah Borussia Dortmund vs Galatasaray, PSG vs Leverkusen, Barcelona vs Manchester City dan Real Madrid vs Schalke. Tak mungkin ada penipuan zona waktu seperti undian Piala Dunia lalu karena ramalan ini dikeluarkan lima hari sebelum pengundian resmi dilakukan.


Belum ada yang mengklaim sebagai pemilik akun ini. @ucl_fraude menuduh UEFA memang sudah mengatur kompetisi terelit di Eropa ini. Bukan sebuah kebetulan jika mereka mampu menebak 50% hasil undian. Menarik menanti tanggapan UEFA.

Banyak analisa mengenai trik yang dibuat @ucl_fraude. Misal dengan ngetweet semua kemungkinan dalam drawing. Kemudian saat drawing, beberapa tweet tersebut dihapus. Masalahnya, semua yang mengikuti kasus @ucl_fraude dari awal, akun ini memang cukup kontroversial. Entah memang jago nebak, banyak sekali prediksinya tepat, meski tak semuanya. Banyak juga yang bilang, ini hanya akal-akalan rumah judi. So?

No comments:

Post a Comment