بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anime CG, SAINT SEIYA, Bakal Rilis Tahun 2014
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 18, 2013

Anime CG, SAINT SEIYA, Bakal Rilis Tahun 2014



Situs resmi untuk film Saint Seiya yang akan datang kini telah dibuka setelah hitungan mundur usai dan mengungkapkan judul berikut jadwal rilis film CG tersebut. Adalah Saint Seiya: Legend of Sanctuary, film yang akan dirilis pada awal musim panas tahun depan.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengadaptasi arc cerita Sanctuary yang sudah sangat populer dari manga Saint Seiya karya Masami Kurumada. Situs tersebut juga dilengkapi dengan kutipan dari Kurumada: "The Seiya legend began here." Keiichi Satou (Tiger & Bunny) memimpin proyek ini, sedangkan Kurumada dikreditkan sebagai kreator asli merangkap chief production supervisor. Ia juga yang menentukan judul filmnya, sedangkan skenarionya ditulis oleh Tomohiro Suzuki.

Manga Saint Seiya diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak 1985 hingga 1990. Pada tahun 1986, adaptasi serial anime Saint Seiya ditayangkan dan terkenal tidak hanya di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. Sejak saat itu, Saint Seiya sudah mendapatkan banyak adaptasi manga, anime dan juga game.


http://www.videogamesindonesia.com/news/buka-situs-resmi-film-saint-seiya-2014-ungkap-detil-pertama.php

No comments:

Post a Comment