بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Merasa Terlalu Tua, Slank Tidak Perankan Diri Sendiri di Filmnya
Go Green

Clock Link

Thursday, December 19, 2013

Merasa Terlalu Tua, Slank Tidak Perankan Diri Sendiri di Filmnya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam film yang menceritakan perjalanan grup band Slank, Slank Nggak Ada Matinya, para personel grup band yang berdiri sejak tahun 1983 tersebut diperankan oleh sejumlah aktor seperti Ricky Harun, Adipati Dolken, dan lain-lain.

Bimbim (46) beralasan faktor zaman dan usia lah yang membuat mereka tidak bisa memerankan diri mereka sendiri di dalam film besutan Fajar Bustomi tersebut.


"Enggak mungkin karena ini biografi di era zaman muda. Jadi ini diperankan sama aktor," kata Bimbim, saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12/2013).

Meski tidak bisa menjadi diri mereka sendiri, penabuh drumSlank tersebut yakin para penggemarnya akan berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menyaksikan Film SlankNggak Ada Matinya

Pasalnya, di dalam film tersebut para personel Slank bermain sebagai cameo. Bimbim pun mengaku tidak menemui kesulitan saat berakting di depan kamera.

"Cuma karena biar bagaimanapun ini film Slank dan pastiSlankers akan datang untuk nonton. Jadi untuk hilangkan dahaganya, kita masuk disitu dengan berperan sebagai cameo. (Akting) enggak sulit, hepi malah bisa ngelakuin sesuatu yang belum pernah," tegas personel grup band pelantun lagu Bang Bang Tut tersebut.

No comments:

Post a Comment