بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bentuk Band Mikhaila, Andhika "The Titans" Langsung "Go Asia"
Go Green

Clock Link

Saturday, December 14, 2013

Bentuk Band Mikhaila, Andhika "The Titans" Langsung "Go Asia"


ANDHIKA "The Titans" membentuk band baru, Mikhaila. Dormasinya terdiri atas Andhika (gitar), Fatmanda (vokalis), dan Rizky (drummer).

Mikhaila menggunakan fromat vokalis wanita. Ini disengaja agar menjadi pembeda dengan The Titans. Warna-warna lagunya pun, kendati beraliran pop rock, menurutnya lebih cocok dinyanyikan dengan sentuhan wanita. Mikhaila diambil dari nama malaikat Mikhail, agar terdengar sedikit lebih feminin maka diramu menjadi Mikhaila.

Mengetahui kondisi industri musik yang sedang lesu, band baru ini membidik pasar Asia Tenggara. Rilis di empat negara, diantaranya Malaysia dan Singapura. Single perdana mereka "Run Away", lagu yang berlirik campuran Inggris-Indonesia, adalah lagu gubahan musisi Malaysia yang menjadi hits di Singapura dan Malaysia pada tahun 2012 lalu.

"Kalau kami hanya off air di Indonesia, hasilnya akan begitu-begitu saja. Mengapa harus di Indonesia saja kalau bisa langsung ke negara lain? Lagunya pun daur ulang dari Malaysia, dengan tujuan agar sedari awal bisa langsung "go Asia Tenggara". Ini salah satu cara menyiasati industri yang sedang lemah," tutur Andhika.(val/adm)

No comments:

Post a Comment