بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Alasan Adjie Pangestu Baru Ungkap Hubungan Rekayasanya
Go Green

Clock Link

Saturday, December 14, 2013

Alasan Adjie Pangestu Baru Ungkap Hubungan Rekayasanya

Ini Alasan Adjie Pangestu Baru Ungkap Hubungan Rekayasanya

KAPANLAGI.COM - Bella pun mempertanyakan pengakuan Adjie yang baru sekarang diungkap setelah mereka putus cinta.

Menurut Adjie, sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk membongkar kedok kebohongan. "Kalo soal waktu aku pikir sekarang atau nanti sama aja akan terungkap. Buat gue adalah suatu yang tidak baik, pasti akan kecium juga. Lebih baik gue buka, daripada nanti-nanti. Sekarang waktunya, jadi gue buka. Kalo ditanya kenapa sekarang, udah saatnya gue buka, mungkin gue udah gak kuat, udah engap," papar Adjie saat dihubungi, Jumat (13/12).

Kalau apa yang dilakukan Adjie lantaran sakit hati terhadap Bella, Adjie tidak menampik hal itu. Dirinya memang sakit hati karena merasa dirinya telah dibohongi.

"Kalo namanya sakit hati pasti sakit hati, gue ga menampik itu. Gue udah berusaha yang terbaik buat dia, tapi dia jahat sama gue, bohong sama gue juga," ucapnya.

Kemudian Adjie menuturkan, "Aku pikir gak ada beban lagi. Efeknya ke Bella atau manajemennya aku minta maaf. Gue mikir harus lepaskan beban bohong ini. Udah gak ada urusan lagi sama dia. Kalo dia jawab apa, itu versi dia," pungkasnya. (kpl/hen/abs/phi)

No comments:

Post a Comment