بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Usai Dapat Kartu Merah, Kiper Ini Selamatkan Nyawa Seorang Penonton!
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 28, 2013

Usai Dapat Kartu Merah, Kiper Ini Selamatkan Nyawa Seorang Penonton!


DREAMERSRADIO.COM - Selalu banyak intrik dan peristiwa-peristiwa menarik yang bisa kita saksikan dari lapangan hijau pertandingan sepakbola. Salah satunya adalah yang terjadi pada seorang penjaga gawang bernama Ben Scott.

Layaknya seorang penjaga gawang, Scott sudah biasa untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman serangan lawan. Tapi kali ini, Scott dengan sukarela menyelematkan nyawa seorang penonton yang tengah menonton timnya, Stocksbridge Park bertanding.

Aksi Scott tersebut dilaporkan oleh BBC saat Stocksbridge Park bertanding di petandingan non liga melawan King's Lynn Town. Saat itu, Scott baru saja diganjar kartu merah karena aksinya yang melanggar pemain lawan.

Tentu saja, Scott pun mendapatkan cemoohan. Menariknya, tak lama kemudian Scott ikut masuk ke sebuah kerumunan penonton dan ikut membantu seorang penonton yang diduga terkena serangan jantung bersama tim ambulance.

"Ketika aku meninggalkan lapangan, seorang gadis melewati saya. Dia mengatakan, 'Seorang pria meninggal.' Jadi, saya mengikutinya ke kerumunan dan menemukan pria tersebut terbaring di lantai," ungkap Scott.

Kemudian, Scott pun ikut melakukan pertolongan pertama bersama tim medis yang berasal dari St. John Ambulance. 

"Tindakan penyelamatan itu hasil kerja tim yang fantastis dan memberikan pria tersebut kesempatan untuk bertahan hidup. Anda harus ingat bahwa orang-orang ini (St John Ambulance) melakukannya sukarela. Mereka fantastis," beber kiper berusia 29 tahun tersebut.

Setelahnyam Scott pun malah mendapatkan aspirasi dari kedua belah pendukung termasuk dari pendukung King's Lynn Town yang sebelumnya mengoloknya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

No comments:

Post a Comment