بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arumi Bachsin dan Emil Kirim Undangan Pernikahan ke Presiden dan Wapres
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 28, 2013

Arumi Bachsin dan Emil Kirim Undangan Pernikahan ke Presiden dan Wapres


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu tamu penting yang direncanakan akan menghadiri resepsi pernikahan pasangan Arumi Bachsin (19) dan Emil Elestianto Dardak di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013), yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Arumi dan Emil juga mengirimkan undangan pernikahannya kepada Wakil Presiden Boediono. "Kemungkinan RI 1 atau RI 2 akan hadir," kata Tumpal, Koordinator Humas Pernikahan Arumi dan Emil, saat dihubungi, Rabu (28/8/2013).

Diperkirakan, saat resepsi pernikahan pasangan artis dan pengusaha muda itu berlangsung, ada banyak kalangan menteri dan setingkat menteri yang akan hadir memberikan doa dan restunya pada Arumi dan Emil.

Para tamu undangan pejabat itu akan berbaur bersama dengan artis-artis yang juga diundang ke pernikahan Arumi dan Emil. Ketika resepsi berlangsung, Arumi dan Emil akan menggunakan busana adat Jawa.

Dua hari sebelum resepsi digelar, Arumi dan Emil melangsungkan akad nikahnya di Rumah Maroko, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Akad nikah itu dilakukan pada Jumat (30/8/2013) pagi dengan nuansa Palembang dan Bengkulu.

Sebelum menikah, Emil melamar Arumi di rumah orang tua Arumi di Perumahan Bumi Pusaka Cinere No B 38, Cinere, Jakarta Selatan, 3 Maret 2013. Emil adalah anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak.

No comments:

Post a Comment