بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Menikmati 'Fashion Show' di Lapangan Tenis
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 28, 2013

Menikmati 'Fashion Show' di Lapangan Tenis

Gaya petenis yang satu ini memang paling bisa membuat acara menonton tenis menjadi lebih seru dan memanjakan mata. Di US Open kemarin, Venus Williamsmematahkan Kirsten Flipkens dengan skor 6-1, 6-2 dengan sangat gaya. Yang takkan terlewatkan oleh semua mata yang memandang penampilan gadis 33 tahun ini adalah rambut yang dikepang kecil dan rapat berwarna shocking pink. Tak hanya itu, bila dilihat lebih dekat, di pergelangannya tersemat sederet hiasan kristalSwarovski, serta nail art berornamentasi pita serta cincin ukuran besar warna senada. Simak juga aneka gaya seru di antara para pemain dan bahkan penonton yang hadir! 


Venus Williams membetulkan tatanan rambutnya usai mengalahkan Kirsten Flipkens dari Belgia di U.S. Open tennis chammpionships New York, August 26, 2013. REUTERS/Mike Segar (UNITED STATES - Tags: SPORT TENNIS)




Venus Williams bersiap melakukan serveke petenis Belgia Kirsten Flipkens. Tampil stylish dengan cincin ekstra besar dan nail art bentuk pita bling bling, serta sederet kristal swarovski di pergelangan tangan. (AP Photo/David Goldman)




Sepatu Nike yang dikenakan oleh Rafael Nadal dari Spanyol saat melawan Ryan Harrisondari US ini nampaknya akan banyak diminati anak muda. REUTERS/Mike Segar (UNITED STATES - Tags: SPORT TENNIS) 



Paula Ormaechea dari Argentina mengenakan kacamata sport yang motif dan warnanya senada dengan sport tank-nya. Ide yang bisa ditiru untuk Anda yang gemar olahraga outdoor. REUTERS/Ray Stubblebine (UNITED STATES - Tags: SPORT TENNIS) 



Ibu Negara Michelle Obama tampil gaya dengan atasan peplum saat menghadiri acara Arthur Ashe Kids Day di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Queens borough New York City. (Photo by Uri Schanker/Getty Images) 

No comments:

Post a Comment