بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Samsung Redwood dan Meluas Bakal Menggunakan OS TIZEN 2.1
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 14, 2013

Samsung Redwood dan Meluas Bakal Menggunakan OS TIZEN 2.1

Gadgetgan – Sebelumnya Samsung telah diisukan bakal mengeluarkan Smartphone dengan sistem operasi Tizen. Nampaknya rumor tersebut bakal menjadi kenyataan seperti yang kami lansir dari PhoneArena pada 07/05/2013 dimana, Samsung memang sedang meyiapkan dua smartphone mereka yang akan meluncur kepasaran dengan OS Tizen 2.1 Magnolia.


Samsung Redwood dan Melius

Kedua Smartphone yang akan dirilis oleh Samsung ini akan diberi model Samsung GT – I8805 Redwood dan Samsung GT – 18800 Melius. Untuk GT – I8805 Redwood sendiri bakal di produksi bagi kalangan high-end yang akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sebagai fitur utamanya.

Sedangkan untuk GT – I8800 Melius akan diproduksi bagi kalangan low-end yang hanya akan dibekali dengan jaringan 3G WCDMA. Pernytaan juga dikeluarkan oleh pihak dari Samsung Lee Young Hee yang mengatakan bahwa Samsung Redwood bakal menjadi Smartphone dengan spesifikasi terbaik yang akan mereka luncurkan.

Mengenai ketersediannya, Redwood dan Melius ini bakal dirilis pada bulan September mendatang dengan target utama di Negeri Paman Sam Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment