بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kiki Amalia Serahkan Bukti Foto Markus Selingkuh Dengan Wanita Lain
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 14, 2013

Kiki Amalia Serahkan Bukti Foto Markus Selingkuh Dengan Wanita Lain


Jakarta, C&R Digital - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Markus Horizon membuat Kiki Amalia menggugat cerai. Kiki memang mendengar gunjingan tentang perselingkuhan Markus dengan wanita lain. Namun dugaan perselingkuhan itu diperkuat setelah Kiki mendapatkan foto-foto Markus bersama wanita lain.

"Kiki memang tak melihat perselingkuhan itu secara langsung, namun kiki menemukan foto-foto itu saat dia memeriksa ponsel Markus," kata Aulia Fahmi kepada wartawan, Senin (13/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Fahmi mengatakan dalam foto itu Markus dengan wanita yang sama tampak berfoto di beberapa tempat, ada yang berfoto di mobil, dan di ruangan-ruangan. Dan itu dijadikan Kiki sebagai bukti di pengadilan dan langsung diserahkan kepada majelis hakim.

Kiki Amalia memang sering tak muncul saat sidang, namun Fahmi mengatakan bahwa Kiki Amalia akan hadir pada saat sidang putusan dan membeberkan semuanya.

Menanggapi adanya foto tersebut, kuasa hukum Markus membantah dan menganggap itu hanya foto Markus dengan penggemarnya. "Itu foto sama fans, waktu Markus masih jadi penjaga gawang di Timnas saat piala AFF kan dia sangat terkenal," kata Sangap sambil menunjukkan foto-foto itu.

Sangap mengaku mendapat foto-foto ini dari ponsel Markus. "Fotonya biasa aja kan? Kalau begini gak bisa dikatakan selingkuh, apalagi ini diruang publik. Kecuali kalau Markus foto di ruang pribadi misalnya kamar sama wanita pakai baju dalam saja baru itu jelas bisa dikatakan selingkuh," kata Sangap.

No comments:

Post a Comment