بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Alat Kelamin Anaknya Dipotong Sang Kekasih, Ibunda Pingsan
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 14, 2013

Alat Kelamin Anaknya Dipotong Sang Kekasih, Ibunda Pingsan

VIVAnews - Arah, 46 tahun, terkejut bukan kepalang atas peristiwa tragis yang menimpa anaknya, Abdul Muhyi. Alat kelamin Muhyi diketahui dipotong oleh kekasihnya, ketika sedang berduaan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Arah tidak percaya dengan peristiwa yang menimpa anaknya itu. "Saya sempat pingsan pas dengar anak saya mengalami itu. Ya ampun mati deh anak saya," ujar Arah di RSUD Tangerang, Selasa 14 Mei 2013.


Pihak Puskesmas, katanya, sekitar pukul 07.00 WIB mendatanginya di rumah. Mereka menerangkan bahwa anaknya mengalami peristiwa nahas itu dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit. Dia langsung bergegas ke rumah sakit.

Menurut Arah, bukan hanya kelamin anaknya yang terpotong, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga mengambil handpone dan dompet anaknya. "Sepertinya dibawa kabur pelaku, soalnya tidak ada ditubuh anak saya," katanya.

Arah pun hanya bisa berharap, pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

Arah menuturkan bahwa anaknya tidak memperlihatkan kegiatan-kegiatan yang menyimpang. Sang anak, katanya, sering pamit keluar malam dengan alasan berkunjung ke rumah temannya.

"Dia (korban) tidak sering nongkrong-nongkrong dengan temannya dan anak saya juga lulusan Pondok Pesantren di Pamulang," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment