بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Atap Rusak, Taipan China Naik Mobil Mewah Pakai Payung
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 14, 2013

Atap Rusak, Taipan China Naik Mobil Mewah Pakai Payung


VIVAnews - Mobil mewah wara-wari di jalanan China kini menjadi pemandangan biasa. Tingginya pertumbuhan ekonomi negera Tirai Bambu itu, berdampak pada lahirnya orang kaya baru yang doyan membeli tunggangan mewah.

Tak jarang dari mereka kerap kali pamer di jalanan untuk memacu tunggang mewah yang baru dibelinya. Tapi aksi itu tak selamanya berjalan mulus, bahkan ada peristiwa yang membuatnya malu karena ulah si mobil.

Dilaporkan Car New China, Selasa 14 Mei 2013, baru-baru ini, pemilik Mercedes-Benz CLK Convertible (atap terbuka-tutup otomatis) harus menanggung malu saat memacunya di jalanan kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China. 

Tiba-tiba saja, mobil asal Jerman itu mendadak 'ngambek' saat hujan turun deras. Si pengemudi berserta kerabatnya mencoba menaikan atap mobil yang masih terbuka agar tidak kehujanan. Tapi sialnya, fitur buka otomatis atap macet.

Hujan pun makin deras, tapi mereka memutuskan untuk tetap melaju. Tak mau kehilangan akal, mereka justru menggunakan cara tradisional, yaitu menggunakan payung yang ada di dalam mobil.

Dua penumpang belakang kemudian membuka payung sambil berbagi dengan si pengemudi. Insiden itu sontak menjadi sorotan sekaligus bahan tertawaan pengendara lain dan penjalan kaki yang tengah berteduh.

No comments:

Post a Comment