بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tertidur, Shahrukh Khan Minta Maaf
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 12, 2012

Tertidur, Shahrukh Khan Minta Maaf

TRIBUNNEWS.COM

Tertidur, Shahrukh Khan Minta Maaf

JAKARTA - Shahrukh Khan hari ini tiba di Indonesia. Jumat (7/12/2012) siang tadi, ia juga sudah dijadwalkan melangsungkan jumpa pers terkait pertunjukannya yang akan berlangsung besok, di Sentul International Convention Center SICC, Bogor, Jawa Barat.

Sekitar pukul 13.00 WIB wartawan dari berbagai media massa sudah menunggunya di lobi hotel Shangri La, Jakarta. Puluhan fans yang bernaung dalam SRKFCI (Shah Rukh Khan Fans Club Indonesia) juga tidak mau ketinggalan. Mereka ingin menyambut idolanya di halaman hotel.

Namun, Shahruhk Khan belum menunjukkan batang hidungnya. Waktu terus bergerak. Jarum jam menunjukkan pukul 14.00 WIB. Tetapi, belum juga ada tanda-tanda kehadiran bintang Bollywood itu memasuki ruangan jumpa pers itu dilangsungkan.

Hampir tiga jam berlalu. Wartawan dan fans mulai tidak sabaran. Mereka dilanda keresahan. Namun, panitia kemudian memberi kabar bahwa Shahrukh, Rani Mukerji, Preity Zinta, dan Bipasha Basu, sebentar lagi memasuki ruangan jumpa pers untuk berinteraksi dengan wartawan dan sejumlah penggemarnya.

Ternyata benar. Satu persatu bintang Bollywood itu memasuki ruangan. Rani menjadi yang pertama. Kemudian disusul oleh Basu, dan berikutnya Preity. Shahrukh terakhir memasuki ruangan. Para penggemar yang berbaur dengan wartawan menjerit histeris.

Shahrukh datang dengan setelan jas hitam dipadu kemeja putih. Celananya senada dengan jas. Ia mengenakan kacamata hitam. Ia berjalan menuju tempat duduknya sembari melambaikan tangan.

Bintang film "Kuch Kuch Hota Hai" itu menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan dan penggemarnya. Sebab, ia sudah membuat mereka munggu cukup lama. Maklum, ia kelelahan karena belum tidur.

"Apa kabar. Terima kasih telah memberikan sambutan kepada saya. Dari hati paling dalam saya minta maaf karena terlambat. Saya ketiduran karena saya belum tidur," ucapnya, Jumat, (7/12/2012), dalam jumpa pers di Shangri La, Jakarta.

Shahrukh berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam pertunjukan yang berlangsung besok, Sabtu, 8 Desember 2012, di SICC, Bogor, Jawa Barat. "Kami akan memberikan cinta kami untuk Indonesia," serunya.

No comments:

Post a Comment