بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 15 Desember Guns and Roses akan Konser di Jakarta
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 12, 2012

15 Desember Guns and Roses akan Konser di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM

15 Desember Guns and Roses akan Konser di Jakarta

Setelah dipuaskan penampilan grup progresif rock Dream Theater pada konsernya April 2012 lalu, penggemar musik rock di Indonesia, khususnya di Jakarta kembali akan kedatangan nama besar di blantika musik rock dunia. Mereka adalah grup band Guns n Roses, yang telah memastikan diri akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Desember 2012 mendatang.

Kepastian Guns n Roses menggelar konser di Jakarta, diumumkan lewat akun twitter mereka (@gunsnroses), Rabu (17/10/2012). "Apakah Anda tahu di mana kami akan berada pada tanggal 15/12/12? Ya, kami akan berada di Jakarta," demikian pengumuman di akun Twitter tersebut. Lewat akun twitter tersebut, mereka juga mengumumkan jadwal konsernya itu yang akan diselenggarakan pada di lapangan D Senayan, Jakarta.

Indika Production, selaku promotor konser, telah menetapkan harga tiket pre-sale mulai dari harga Rp 660.000 hingga Rp 2.200.000.

Didirikan pada tahun 1985 di kota Los Angeles Amerika Serikat, Guns n 'Roses awalnya terdiri vokalis Axl Rose, gitaris Slash dan Izzy Stradlin, pemain bass Duff McKagan dan drummer Steve Adler.

Namun dalam perjalanannya, band ini mengalami perpecahan, yang membuat para personelnya hengkang, termasuk Slash, Duff, dan Izzi.

Nantinya dalam konser di Jakarta, hanya Axl Rose personel asli yang tersisa. Sementara personel lainnya adalah tiga gitaris DJ Ashba, Richard Fortus, Ron "Bumblefoot" Thal, pemain bass Tommy Stinson, keyboardists Dizzy Reed, dan Chris Pitman.

No comments:

Post a Comment