بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Novi Maafkan Pemotretnya, Kasus Tetap Berjalan
Go Green

Clock Link

Saturday, November 3, 2012

Novi Maafkan Pemotretnya, Kasus Tetap Berjalan

sumber: TEMPO.CO


Jakarta--Novi Amilia, model yang menabrak dan melukai tujuh orang di kawasan Taman Sari, memaafkan orang yang mengambil gambar dirinya saat tak sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam. Namun melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Novi menyampaikan tak mau fotonya terus beredar.

"Kalau bisa pemberitaan tentang foto pun disudahi supaya tak banyak orang yang ingin tahu. Ini kan soal privasi," ujar Chris saat ditemui di Markas Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat, Kamis, 1 November 2012.

Chris menyatakan akan mengawal kasus penyebaran foto tak senonoh Novi. "Kalau polisi sudah menentukan tersangka tentu akan saya kawal penyelesaiannya," ujar Chris.

Saat ini polisi baru menentukan tiga orang yang diduga sebagai penyebar foto Novi. Ketiganya adalah dua polisi berinisial HS dan DI, serta seorang berinisial WO. "WO ini wartawan," ujar Chris. Menurut Chris, jika menjadi tersangka, orang yang mengambil dan menyebarkan foto Novi akan dijerat dengan pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

No comments:

Post a Comment