بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kalau Tak Tahu Malu, Silakan Berenang di Sini
Go Green

Clock Link

Saturday, November 3, 2012

Kalau Tak Tahu Malu, Silakan Berenang di Sini



Selamat datang di pantai-pantai telanjang terbaik di dunia. Di sini Anda tidak diwajibkan untuk menggunakan seutas benang pun di tubuh.




Pantai Gunnison (New Jersey, US)

Pantai ini adalah satu-satunya pantai telanjang yang dilegalkan di negara bagian Amerika Serikat tersebut, serta menjadi bagian dari Gateway National Recreation Area di Sandy Hook. Datanglah lebih awal di pantai ini untuk mendapatkan tempat-tempat berjemur terbaik saat cuaca cerah. Anda juga bisa menjadi bagian dari komunitas lokal di sana, Friends of Gunnison, yang sering menjalankan berbagai aktivitas pantai

_________________________________________-______________________________


Hedonism II (Negril, Jamaika)

Hedonism II berbeda dengan pantai-pantai sejenis. Tempat ini dikhususkan untuk mereka yang suka "bertualang", baik bagi mereka yang jomlo maupun pasangan. Daerah pantai ini, seperti namanya, lengkap dengan pesta pora yang seakan tak berhenti.

______________________________________________________________________


Pantai Little (Maui, Hawaii)

Tempat ini dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur sambil bertelanjang. Curah hujan 7 inci setahun, air laut yang bersih, dan merayakan matahari terbenam setiap Minggu yang diteruskan dengan tarian api, membuat pantai ini semakin menarik bagi para pencinta pantai telanjang.

No comments:

Post a Comment