بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mike Lewis: Tamara Memang Hot Mom
Go Green

Clock Link

Saturday, November 3, 2012

Mike Lewis: Tamara Memang Hot Mom

sumber: yahoo.com


Nama Tamara Bleszynski terpilih menjadi nominator untuk kategori Sexiest Mom versi Yahoo! OMG Awards, di samping Wulan Guritno, Farah Quinn, Sheila Marcia dan Sophia Latjuba. 

Sebagai mantan suami, Mike Lewis pun menyambut gembira dan mendukung seratus persen atas nominasi tersebut. 

"Saya sudah vote buat dia. Karena menurut saya dia memang hot mom dan dia mama Kenzou. Tamara juga part of my life, saya adalah sahabat dan support dia. Saya akan vote dia sebagai hot mommy," ucap Mike Lewis saat ditemui di konferensi pers Yahoo! OMG Award di Umbra Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11). 

Menurut Mike, Tamara memang sosok yang memiliki segalanya sebagai seorang wanita. "Dia punya semua, fisik dan hati yang baik, dan dia sangat care about Kenzou, keluarganya juga baik. So, dia seksi fisik dan juga dari dalamnya juga," tuturnya. 

Komunikasi Mike sendiri dengan Tamara sampai saat ini masih terjalin dengan baik, mereka tidak mengalami kerenggangan. Masing-masing masih sering melakukan sesi curhat. 

"Komunikasi biasanya ngomong soal Kenzou, tapi kadang kalau dia ada masalah butuh curhat, misalnya ada masalah yang dalam banget, kami suka cerita, dia kadang butuh nasehat dari saya," tukas Mike. 

Meski sudah berpisah sebagai suami istri, Mike membuktikan kalau hubungan sahabat dan teman tetap bisa berjalan. Apa yang dialaminya itu bisa menjadi contoh bagi pasangan yang memang terpaksa harus bercerai. 

"Relationship abis cerai masih bisa jadi temen, apalagi Tamara juga orangnya nggak suka bikin sensasi di publik. Ini bisa jadi contoh untuk orang kalau ada masalah mau bercerai, saya dan Tamara buktinya masih bisa berteman baik. Masih bersahabat," pungkasnya. (kpl/ato/dar) 

No comments:

Post a Comment