بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sering Bersin Saat akan Bercinta
Go Green

Clock Link

Monday, August 6, 2012

Sering Bersin Saat akan Bercinta

sumber: Ghiboo.com 


Setiap kali akan berhubungan, Anda mengalami bersin satu atau dua kali? Ini sebenarnya respons biologis atau memang tidak normal?

Antisipasi seksual mengirimkan sinyal untuk meningkatkan aliran darah ke jaringan spons di daerah bawah Anda untuk menyokong ereksi, tetapi mungkin Anda terlalu 'tidak sabar untuk bertarung'.

Akibatnya, sinyal tersebut bingung dan lari ke jaringan spons di hidung. Itulah yang membuat Anda bersin. Lantas, apa sebabnya?

Dr. Gil Wilshire, seorang ahli endokrin reproduksi, menyatakan bahwa refleks seperti bersin, mengeluarkan air mata, salivasi dan laktasi memiliki sesuatu yang disebutlower reflez loopsyang sistemnya kadang macet dan tercampur aduk.

Ya, memang fenomena ini tidak dapat terlalu dimengerti, tapi saya mencoba merangkumnya: Yang terjadi hanyalah begini - sebuah pikiran mulai menyentak, tanda siap untuk dipasak dan tiba-tiba jaringan spons menyempit.

Seketika, sebuah kesalahan, yang menyebalkan, beralih lari naik ke hidung Anda daripada turun ke zakar! Nah, mungkin hal ini terjadi begitu sering hingga Anda menganggapnya sebagai kebiasaan psikologis yang sedikitnya diperlukan 20 tahun terapi untuk menyembuhkannya.

"Mungkin bisa saya katakan jika seseorang memang benar-benar terganggu oleh hal ini, cobalah untuk menggunakan salah satu tipe dekongestan dan gunakan sebelum Anda 'menyerangnya," jelas urolog Dr. Jay Sandlow dari Milwaukee.

No comments:

Post a Comment