بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penembakan Halte Busway Sudah Terjadi 11 Kali Sejak April
Go Green

Clock Link

Monday, August 6, 2012

Penembakan Halte Busway Sudah Terjadi 11 Kali Sejak April

sumber: http://news.detik..com/read/2012/08/06/104619/1983953/10/penembakan-halte-busway-sudah-terjadi-11-kali-sejak-april-2012?9911012


Jakarta 4 Halte busway menjadi sasaran penembakan di Jl MT Haryono, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/8) malam. Ternyata penembakan ini bukan yang pertama terjadi, sejak April hingga kini sudah 11 halte busway yang jadi sasaran penembakan.

"Ini bukan yang pertama, sejak April sudah ada 11 kali penembakan," kata humas BLU TransJ Sri Ulina Pinem, ketika dihubungi detikcom, Senin (6/8/2012).

Ulin mengatakan, biasanya penembakan dilakukan di satu halte saja. Namun pada Sabtu lalu ada 4 halte yang ditembak sekaligus. Halte-halte yang ditembak ini adalah halte BKPM, halte Cawang Ciliwung, halte Stasiun Cawang, dan halte Cawang Otista. Semua halte terletak di Jl MT Haryono, Jakarta Timur.

"Kemarin memang yang terbanyak ditembak dalam satu hari," katanya.

Ulina mengatakan, pemembakan juga pernah terjadi di koridor V dan koridor VII. Letak halte-halte yang ditembak menurutnya tidak berjauhan. "Di Koridor V dan Koridor VII juga pernah terjadi," katanya.

Ulina mengatakan, untuk operasional bus TransJ di halte-halte yang kena tembak hari ini berlangsung normal. "Kalau operasionalnya normal," katanya.

No comments:

Post a Comment