بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Masuk SMP, Banyak Yang Minta Nomor Telepon Nabilah 'JKT48'
Go Green

Clock Link

Monday, August 6, 2012

Masuk SMP, Banyak Yang Minta Nomor Telepon Nabilah 'JKT48'

sumber: http://www.slidegossip.com/2012/08/nabilah-jkt48-senang-dapat-pengalaman.html


SAYA (penulis) HANYA SHARE DARI KASKUS dan BEBERAPA SUMBER LAIN. JADI, JANGAN MINTA SAYA UNTUK MEMBERI TAHU PIN BB NABILA. OK


Nabilah Ratna Ayu Azalia atau lebih dikenal dengan nama Nabilah 'JKT48' punya kabar terbaru. Gadis remaja cantik ini mengaku senang mendapat pengalaman baru saat dirinya menjadi siswi SMP. Nabilah member JKT48 yang masih berumur 12 tahun ini memang baru masuk jadi murid SMP.

"Iya aku baru masuk SMP, aku seneng banget!" ujar personil paling muda di grup JKT48 itu usai buka puasa bersama fans JKT48 di Jakarta akhir pekan ini. Perubahan atau transisi dari bangku SD ke bangku SMP disambut dengan gembira oleh Nabilah karena kelas di SMP ini jumlahnya lebih banyak.

"Waktu SD kan kelas enam SD cuma kelas 6A-6B, kalo pas SMP kan bisa 7-1 sampai 7-10, jadi aku lebih banyak temen," katanya. Nabilah juga bersyukur karena teman-teman barunya bisa menerima dia apa adanya. Bahkan beberapa dari teman-temannya adalah fans atau penggemar JKT48.

"Alhamdulillah teman-teman aku sih yang di sekolah juga mau menerima aku apa adanya. Sebagian ada yang tahu kalau aku member JKT48, gitu. Banyak juga yang minta nomor telepon," ujar Nabilah yang lahir pada tanggal 11 November 1999 itu.

Bukan hanya mendapat teman-teman yang baik, guru-guru Nabilah di SMP ini pun menyambutnya dengan senang. "Guru-guru juga tahu kalau aku member JKT48, gurunya juga baik semuanya," katanya.

Selain bangga bisa punya teman-teman dan guru-guru baru yang baik, Nabilah 'JKT48' juga bangga dengan suasana sejuk dan rindang di sekolahnya. "Sekolahku tuh adem banget, di kelas tuh nggak pakai kipas tapi bener-bener adem," kata gadis yang masuk kelas unggulan itu.

SAYA (penulis) HANYA SHARE DARI KASKUS dan BEBERAPA SUMBER LAIN. JADI, JANGAN MINTA SAYA UNTUK MEMBERI TAHU PIN BB NABILA. OK

4 comments: