بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Warga Australia Menemukan Sosok Ini Di Tepi Pantai Dan Bikin Heboh Warganet
Go Green

Clock Link

Sunday, May 20, 2018

Warga Australia Menemukan Sosok Ini Di Tepi Pantai Dan Bikin Heboh Warganet

Saat kita pergi ke pantai, sering kali kita menemukan hal-hal seperti sampah batok kelapa, ranting pohon dan lain-lain. Kadang tidak jarang ditemukan ikan-ikan besar seperti paus, lumba-lumba dan hiu yang terdampar di tepi sungai. Namun kadang hewan yang terdampar di tepi pantai itu sudah terlalu lama membangkai di air dan merubah bentuk aslinya seperti kejadian bangkai paus putih yang dikira hewan jenis baru.


dailymail.co.uk

Beberapa hari yang lalu, warganet Australia dihebohkan dengan sosok yang menyerupai bangkai sapi. Sosok ini ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang melihat sosok hanyut di tepi pantai. Mahluk tersebut berwarna abu-abu dan terlihat rata dengan pasir pantai. Seorang pejalan kaki yang mengabadikan foto tersebut lalu mengsharenya ke akun Facebooknya untuk menanyakan sosok apakah itu. Hal ini membuat orang-orang bertanya-tanya, apakah itu sebenarnya.

No comments:

Post a Comment