بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Turis CIna Berhasil Mengabadikan Sesosok Mahluk Di Danau Cina
Go Green

Clock Link

Sunday, May 20, 2018

Turis CIna Berhasil Mengabadikan Sesosok Mahluk Di Danau Cina



Keberadaan mahluk-mahluk mitologi seperti naga, yeti dan loch ness hingga kini masih diragukan kebenarannya. Akan tetapi ada beberapa orang yang merasa pernah bertemu dengan mahluk tersebut bahkan sempat mengabadikannya. Walaupun rata-rata video itu tidak benar-benar menampilkan mahluk mitologi tersebut.


dailymail.co.uk


Seperti yang dialami oleh seorang turis cina yang melihat sesosok mahluk yang sedang berenang di danau Kanas yang berada di Barat Laut CIna. Pada rekaman video terlihat bahwa adanya gerakan dari objek yang gelap dari air yang membuat ombak disekitar sosok tersebut.


dailymail.co.uk


Menurut beberapa orang beranggapan bahwa mahluk itu ada adalah Loch Ness, namun bagi warga Cina menyebutnya "Monster Danau Kanas". Salah seorang pekerja yang bekerja di danau tersebut mengatakan bahwa itu adalah penampakkan Monster Danau Kanas pertama sejak tahun 2018. Sejatinya rumor tentang monster tersebut sudah beredar sejak tahun 1980 dan membuat orang-orang penasaran untuk melihat monster legendaris tersebut.


dailymail.co.uk


Kejadian ini juga sempat terjadi di tahun 2012, saat itu kondisinya sama dimana adanya ombak besar yang muncul di permukaan danau. Menurut orang-orang saat itu ukurannya berada diantara ukuran speed boat dan bebek liar. Namun seorang peneliti beranggapan bahwa sosok yang selama ini dianggap monster oleh orang-orang merupakan ikan siberian giant tourst. Dilihat dari habitatnya, menurutnya hanya hewan itu yang bisa hidup didanau tersebut. Sedangkan kenapa bisa ada ombak, dia beranggapan bahwa Siberian Giant Tourst ini sedang memburu mangsanya (hewan kecil), nah hewan kecil ini lari kepermukaan buat ngehindar dari Siberian Giant Tourst ini.


dailymail.co.uk

Namun menurut pengakuan saksi mata, bayangan yang dihasilkan monster tersebut mencapai 10 meter (33 kaki), sedangkan Siberian Giant Tourst hanya mampu tumbuh hingga 2 meter (6,6 kaki). Namun hingga kini masih banyak orang-orang yang beranggapan bahwa hewan tersebut adalah Loch Ness Danau Kanas.

No comments:

Post a Comment