بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sepuluh Hero yang Paling Sering digunakan di Rank Match GM-Epic MOBILE LEGENDS
Go Green

Clock Link

Monday, February 26, 2018

Sepuluh Hero yang Paling Sering digunakan di Rank Match GM-Epic MOBILE LEGENDS

"1. Akai": 


Hero tank terbaik mobile legends yang terakhir adalah Akai. Panda Warrior imut yang satu ini memang sangat cocok untuk para pemain Mobile Legends pemula dikarenakan Akai mempunyai inisiator serangan yang cukup baik dan juga ia mempunyai skill pasif yang baik yang mampu mendukung perannya sebagai tanker.

Kemampuan ultimate dari Akai adalah Meat Tank yang mampu membuat ia menggelinding dengan cepat ke musuh-musuhnya dan tentunya dapat memberikan damage yang cukup besar. Buat kamu pemula Mobile Legends, Jaka sarankan untuk menggunakan Akai sebagai tanker dalam timmu.


"2. Balmond": 


Salah satu alasan mengapa Balmond masuk sebagai hero Mobile Legends yang paling gampang karena ia tak memerlukan mana. Seperti diketahui, manajemen mana untuk hero tanker tak semudah untuk mage karena jumlahnya yang sangat terbatas.

Balmond juga punya skill Blink (berpindah tempat dalam sekejap) dengan skill pertamanya. Tentu skill Blink punya banyak manfaat seperti kabur, mengejar musuh atau memulai pertempuran.

Lalu, skill ketiga Balmond punya damage yang besar karena true damage dan mendapatkan tambahan damage dari HP lawan yang hilang. Jadi, saat bertemu tiga musuh yang sudah sekarat, keluarkan skill ketiga dan kamu akan mendapatkan triple kill.


"3. Hilda": 


Hilda adalah salah satu dari tiga fighter wanita perkasa yang bisa kalian mainkan di game ini. Terlatih sejak kecil karena dia tinggal di lingkungan yang tidak bersahabat, Hilda mencoba menantang kerasnya arena pertarungan Mobile Legends!

Berperang sebagai fighter garis depan yang juga bisa difungsikan sebagai tanker, hilda menjadi salah satu hero yang sangat dipertimbangkan pada setiap meta permainan baik normal maupun ranked match.


"4. Harley": 


Skill set yang dimiliki Harley sangatlah balance, dimana terdapat escape mechanism skill yaitu Space Escape yang bisa digunakan untuk masuk dan keluar dari titik clash. Kemudian ada skill Poker Trick yang memiliki cooldown yang cukup cepat, dan bisa kalian spam ke arah hero lawan untuk melakukan burst damage!

Skill ultimate dari Harley terbilang cukup sakit, yaitu Deadly Magic, di mana hero yang terkena skill ini akan menerima 200 magical damage serta 100 damage dan tambahan damage dari 40 persen HP yang hilang selama efek ini berlangsung. Selain itu skill pasif yang membuat basic attack dari harley memiliki tambahan 60 magical damage!


"5. Kagura": 


Mage berambut putih dengan senjata payung sebagai ciri khasnya ini, memiliki output burst damage yang cukup besar.

Karena semua skill set dari kagura memiliki elemen magical damage, hal ini menyebabkan hero lawan yang terkena akan menerima damage yang cukup besar. Selain itu juga cooldown dari skill Kagura terbilang cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open dengan 5 detik cooldown dan memiliki damagebesar! 

Jika kalian bisa dan berhasil meng-combo semua skill yang dimiliki oleh Kagura ke arah lawan, setebal apapun darah lawan, dijamin dalam waktu singkat lawan tersebut bisa kalian shutdown!


"6. Fasha": 


Fasha merupakan hero mage di Mobile Legends yang sekarang ini dinobatkan sebagai hero mage dengan range terjauh. Kemampuannya untuk melukai musuh dari jarak yang sangat jauh membuat ia sangat berguna, terutama di dalam team fight. Seluruh skill-nya rata-rata menghasilkan damage cukup tinggi ditambah area yang lumayan luas. Namun cukup disayangkan kekuatan hebat Fasha tidak diimbangi dengan control effect yang baik.

Kali ini kita akan menyimak kisah dari Fasha, seorang mage yang aslinya manusia gagak dengan burung di sebelahnya sekaligus kekasihnya, Verri. Penasaran bagaimana lore dari Fasha? Simak selengkapnya di bawah ini.


 "7. Zhask":
 

Zhask adalah hero Mage Mobile Legends yang dilengkapi dengan sebuah skill pasif lengkap dengan 4 skill aktif. Zhask bergabung dengan jajaran hero mage lain, seperti Cyclops, Gord, Eudora, Aurora, Odette, Harley, Vexana dan Alice.



8. Lancelot": 


Lancelot adalah hero Assassin terbaru di Mobile Legends. Hero ini bisa dijual seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Saat artikel ini dibuat Lancelot memiliki 2 skin yang bisa digunakan, antara lain: Perfumed Knight dan Masked Knight.


"8. Lancelot": 


Lancelot adalah hero Assassin terbaru di Mobile Legends. Hero ini bisa dijual seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Saat artikel ini dibuat Lancelot memiliki 2 skin yang bisa digunakan, antara lain: Perfumed Knight dan Masked Knight.

Skill Pasif Lancelot : Soul Cutter
Setiap beberapa detik, Lancelot akan mengeluarkan bayangan baju yang dapat menurunkan defense musuh. Musuh yang terkunci skill tersebut akan menerima damage 20% lebih besar dari Lancelot.

Skill 1 Lancelot : Puncture
Lancelot akan maju ke depan dan memberikan damage. Saat skill ini mengenai musuh, maka skill bisa digunakan kembali.

Skill 2 Lancelot : Thorned Rose
Lancelot akan mengeluarkan pedang yang menyerang area tertentu. Selain menghasilkan damage tinggi, serang ini juga akan memberikan efek slow sebanyak 70%.

Skill Ultimate Lancelot : Phantom Execution
Saat mengaktifkan skill ini, Lancelot akan bergerak cepat ke depan dan menghasilkan damage tinggi.


"9. Hayabusa": 


Hayabusa adalah seorang ninja yang dapat membunuh lawannya dengan cepat.

Berteman dengan bayangan, dalam sekejap mata hero lawan bisa dibunuhnya dengan mudah tanpa meninggalkan jejak mungkin kalimat itu yang pantas untuk mendeskripsikan Hayabusa bayangan dari desa Iga!

Hayabusa adalah hero bertipe assassin yang memiliki skill set yang tidak terlalu optimal apabila tidak digabungkan dengan physical attack yang dimiliki, oleh karena itu build ini bisa dibilang sama persis dengan build milik Lapu-Lapu!


"10. Karina": 


Karina adalah salah satu Hero Assassin yang bertugas untuk menghabisi hero musuh dengan cepat. Peran Karina sangat dibutuhkan dalam sebuah tim untuk bisa mengeksekusi musuh sebelum mereka kabur.

Harga hero Karina adalah 32.000 BP atau 599 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Karina memiliki 4 Skin yang bisa digunakan, antara lain: Shadow Blade, Phantom Blade (elite), Christmas Cheer (elite), dan Black Pearl.


 "11. Alucard": 


Alucard merupakan hero yang masuk kedalam tipe fighter, dimana hero ini akan sangat berbahaya bila sudah digabungkan dengan jenis gear yang masuk kedalam kategori attack, dalam hal ini berkaitan dengan lifesteal.

Item lifesteal sangatlah cocok untuk dipasangkan dengan Alucard, sebab penggunaan daripada gear yang memiliki efek lifesteal tersebut, akan memiliki efek yang lebih terasa apabila disatukan dengan ultimate milik Alucard.

Hal tersebut sesuai dengan skill miliknya berikut ini :

Pursuit (Pasif) : Setelah melakukan skill ini, serangan dasar selanjutnya akan menteleport hero ke musuh lainnya yang dia targetkan. Jika kemampuannya hanya ditargetkan ke satu musuh, maka akan menyebabkan 1.2x kerusakan, dan untuk target dua musuh, akan menyebabkan 1.1x kerusakan.
Groundsplitter : Melompat kedepan dan meluncurkan serangan 1x. Setiap serangan mengakibatkan 240 poin kerusakan fisik pada musuh. Kemampuan ini berguna untuk mengejar musuh yang kabur.
Whirling Smash : Menebas musuh diarea tersebut, mengakibatkan 230 kerusakan fisik.
Fission Wave : Meningkatkan efek lifesteal sang pahlawan sampai 20%, sekaligus mengunci musuhnya. Memberikan kerusakan terhadap musuh selama 8 detik akan memicu kerusakan pasif ekstra, serta meningkatkan 100% efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuanya akan menghasilkan gelombang serangan kuat, memberikan 440 poin kerusakan fisik. 

Bisa anda lihat dibagian skill ke 4 atau ultimate miliknya, memiliki efek yang mampu untuk memberikan ia tambahan lifesteal kepada Alucard sebanyak 20%.

Nah hal tersebutlah yang menjadikan hero ini sering kita lihat mampu untuk mengalahkan banyak musuh, meskipun hanya seorang diri.

Tetapi untuk bisa mencapai ekspetasi seperti yang saya sebutkan diatas, maka agar lebih pasif menggunakan Alucard, ada baiknya anda pahami terlebih dahulu seluk - beluk hero ini.

Selain akan memberikan rekomendasi gear terkuat untuk hero Alucard, dalam artikel ini, saya juga akan memberikan anda beberapa informasi tentang hero Alucard, yang dimana nantinya informasi tersebut akan sangat membantu anda di pertempuran.

No comments:

Post a Comment