بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Zombie Frappuccino untuk Sambut Halloween
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 18, 2017

Zombie Frappuccino untuk Sambut Halloween

Zombie Frappuccino


REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Beberapa negara memiliki tradisi merayakan Halloween setiap tanggal 31 Oktober. Konon, peringatan dari abad ke-16 itu dipengaruhi festival panen di Eropa Barat dan festival orang mati dari tradisi kaum pagan, terutama kaum Samhain Celtic.

Para barista di gerai minuman Starbucks Ontario, Kanada, membocorkan rencana kehadiran menu baru jelang Halloween. Minuman edisi terbatas bernama Zombie Frappuccino akan tersedia antara 26 Oktober sampai 31 Oktober 2017.
Starbucks belum mengumumkan secara resmi mengenai menu unik tersebut, namun kabar tentangnya di media sosial cukup banyak muncul sejak pekan lalu. Beberapa pegawai membagikan gambar promo di laman Instagram dan menuliskan keterangan soal menu berwarna dasar hijau itu.

"Starbucks sedang menyiapkan Zombie Frappuccino untuk Halloween dan hanya tersedia beberapa hari saja, tentu saja aku tidak akan membuatkannya untukmu," ujar salah satu barista.

Sang barista seolah mengeluhkan kehadiran menu yang dianggap memiliki tingkat kesulitan pembuatan yang cukup rumit itu. Laman Daily Mail melaporkan, minuman tampaknya diracik dari bahan dasar Creme Frappuccino.

Beberapa prediksi campurannya termasuk bubuk karamel apel warna hijau, bubuk berwarna pink, taburan pink mocha, dan whipped cream serupa warna otak. Dari bahan-bahan itu, estimasi muatan kalori dalam satu gelasnya mencapai 430 kalori.

Belum ada informasi apakah Zombie Frappuccino juga akan tersedia di Indonesia. Sebelum ini, menu Starbucks lain yang terinspirasi makhluk mitos yaitu Unicorn Frappuccino, Mermaid Frappuccino, serta menu rahasia Dragon Frappuccino, Narwhal Frappuccino, dan Lucky Leprechaun Frappuccino.

No comments:

Post a Comment